Sukses

Polisi Usut Penyebab Kebakaran Stasiun Pondok Cina

Penyebab kebakaran Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, masih diselidiki polisi. Tiga pengelola parkir dijadikan saksi oleh polisi

Liputan6.com, Depok: Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, Sabtu (31/7), mengumpulkan bukti dan keterangan di lokasi kebakaran di Stasiun Kereta Pondok Cina, Depok, Jawa Barat. Mereka hendak mencari penyebab pasti kebakaran pada dini hari tadi.

Tak hanya stasiun yang musnah terbakar. Sedikitnya lima kios dan 36 sepeda motor yang terparkir di Stasiun Pondok Cina, tak luput dari amukan si jago merah. Kini, tiga pengelola parkir dijadikan saksi oleh polisi [baca: Puluhan Motor Terbakar di Pondok Cina].

Peristiwa ini sempat membuat warga sekitar dan petugas pemadam kebakaran panik. Sebab, persediaan air habis. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian. Meski stasiun ludes terbakar, pelayanan penumpang tetap berjalan.

Namun, putusnya jalur komunikasi Stasiun Pondok Cina dengan stasiun lainnya membuat semua jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta menjadi terlambat. Sedangkan untuk melayani pembelian karcis, pihak stasiun membuka loket sementara [baca: Pascakebakaran, KA di Pondok Cina Tetap Beroperasi].(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.