Sukses

Pascakebakaran, KA di Pondok Cina Tetap Beroperasi

Aktivitas di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, pascakebakaran yang menghanguskan loket pembelian karcis serta beberapa kios yang ada di sekitarnya tidak mengganggu operasional KA.

Liputan6.com, Depok: Aktivitas di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, pascakebakaran yang menghanguskan loket pembelian karcis serta beberapa kios yang ada di sekitarnya sudah mulai normal, Sabtu (31/7). Penjualan tiket tetap bisa dilaksanakan. Jadwal operasional kereta api pun dipastikan tidak terganggu.

Kendati demikian, menurut Kepala Stasiun Pondok Cina, Nasrudin, loket darurat akan dioperasikan lantaran ada loket yang habis dilalap si jago merah semalam. Selain loket, pengelola stasiun juga membuat kantor darurat yang dibangun tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Dalam kebakaran tersebut, setidaknya lima kios dan 36 sepeda motor yang parkir di stasiun hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Sedikitnya lima mobil pemadam dikerahkan [baca: Puluhan Motor Terbakar di Pondok Cina].(ASW/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini