Sukses

Kebakaran Supermarket, Polisi Periksa Enam Saksi

Keenam saksi yang diperiksa terdiri dari satpam, karyawan, dan juru parkir yang bekerja saat kebakaran terjadi. Kuat dugaan, penyebab kebakaran adalah tabung elpiji yang bocor.

Liputan6.com, Surabaya: Polisi terus menyelidiki penyebab kebakaran di Supermarket Sinar Bintaro di Surabaya, Jawa Timur. Sampai Ahad (27/6) siang, Polsek Tegal Sari sudah memeriksa enam saksi terkait kasus tersebut [baca: Supermarket Tertua di Surabaya Terbakar]

Keenam saksi yang diperiksa terdiri dari satpam, karyawan, dan juru parkir yang bekerja saat kebakaran terjadi. Seorang saksi menduga, penyebab kebakaran adalah tabung elpiji yang bocor. Soalnya, dia mendengar ledakan setelah selang penghubung tabung gas lepas. Tabung itu berada persis di samping supermarket.

Kebakaran yang terjadi Sabtu kemarin, sempat membuat warga panik. Terlebih, warga mendengar sejumlah ledakan di saat api menghanguskan bangunan supermarket. Warga juga melihat ada tabung gas elpiji ukuran 50 kilogram terpental ke rumah seorang dokter, yang persis terletak di samping supermarket.

Karyawan Rumah Sakit Darmo Surabaya juga panik ketika kebakaran terjadi. Beberapa di antaranya sempat mengevakuasi peralatan medis dan pasien. Mereka khawatir kebakaran akan meluas, mengingat bangunan rumah sakit berada di belakang supermarket.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini