Sukses

Banjir di Padang Belum Surut

Banjir di Kota Padang, Sumatra Barat, hingga Jumat ini belum juga surut. Akibatnya, ratusan warga harus dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Liputan6.com, Padang: Banjir yang merendam ratusan rumah warga di Kota Padang, Sumatra Barat, hingga Jumat (26/3) ini belum juga surut. Akibatnya, ratusan warga harus dievakuasi ke tempat yang lebih aman [baca: Beberapa Daerah Masih Tergenang Banjir].

Air setinggi pinggang orang dewasa terjadi di kawasan pesisir Lubuk Buaya dan Padang Sarai Koto Tengah dan merendam ratusan rumah dan jalan. Banjir terjadi akibat hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut sepanjang Kamis sore hingga Jumat pagi. Serta diperparah meluapnya Sungai Batang Kandis dan air pasang laut.

Sementara di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, banjir mengakibatkan ratusan karung beras untuk rakyat miskin terendam hingga tak layak konsumsi.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.