Sukses

Korban Ledakan Gas Dirujuk ke RS Sutomo

Tiga korban ledakan tabung gas di Ponorogo, Jawa Timur, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit dokter Sutomo, Surabaya. Mereka dipindah untuk mendapatkan penanganan medis dengan peralatan lebih canggih.

Liputan6.com, Surabaya: Akibat luka bakar yang diderita cukup serius, tiga korban ledakan tabung gas di Ponorogo, Jawa Timur, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit dokter Sutomo, Surabaya, Selasa (29/12). Tiga korban yang masih terhitung satu keluarga itu dipindah untuk mendapatkan penanganan medis dengan peralatan lebih canggih. Mereka adalah Gumono Kepala Bagian Pengawasan Daerah setempat dan istrinya, Suhartatik, serta keponakannya, Herlin [baca: Tabung Gas Meledak, Tiga Terluka].

Ketiganya sempat dibawa ke Rumah Sakit dokter Hardjono, Ponorogo, untuk mendapat pertolongan pertama. Ketiga korban mengalami luka bakar cukup serius, yakni hingga 50 persen. Namun karena peralatan di rumah sakit tersebut kurang memadai, akhirnya ketiga korban tabung gas meledak dirujuk ke Surabaya. Dikhawatirkan, jika tidak cepat mendapat pertolongan, ketiganya akan kehilangan cairan dan bisa menjalar ke ginjal.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini