Sukses

Tabung Gas Meledak, Tiga Terluka

Tabung gas kembali membuat ulah. Di Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (29/12) ledakan tabung gas menyebabkan tiga orang luka bakar serius.

Liputan6.com, Ponorogo: Tabung gas kembali membuat ulah. Di Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (29/12) ledakan tabung gas menyebabkan tiga orang mengalami luka bakar serius. Musibah yang terjadi menjelang dini hari tadi berawal saat Gumono yang merupakan pegawai Pemda Ponorogo minta dibuat teh hangat.

Saat istrinya Suhartatik dan keponakannya Herlin menyalakan kompor untuk memanaskan air tiba-tiba saja tabung gas meledak. Akibat ledakan ketiganya mengalami luka bakar yang cukup serius, dan kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Doktor Harjono.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara yang dilakukan polisi menyimpulkan bahwa musibah terjadi akibat bocornya tabung gas elpiji. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, akibat kejadian tersebut ruang dapur dan ruang makan rumah milik Gumono hancur.

Sebelumnya ledakan tabung gas elpiji  juga terjadi di Karanganyar, Pekalongan, Jawa Tengah, Senin kemarin (28/12). Seorang warga mengalami luka bakar serius akibat ledakan tabung gas tiga kilogram yang diberikan pemerintah untuk konversi minyak tanah ke gas elpiji [baca:Pemilik Lalai Tabung Gas Meledak].(AYB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini