Sukses

Korban Dumai Ekspres 10 Belum Bertambah

Tim penolong masih mencari korban kecelakaan Kapal Dumai Ekspres 10. Hingga petang ini, belum ditemukan tambahan korban.

Liputan6.com, Tanjung Balai Karimun: Regu penolong masih belum menemukan korban tambahan akibat tenggelamnya kapal Dumai Ekspres 10 di perairan Pulau Tokong hiu, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Hingga Senin (23/11) petang, jumlah penumpang meninggal mencapai 30 orang. Sementara 254 lainnya berhasil diselamatkan.

Namun tim terus mencari korban, baik menggunakan helikopter atau kapal laut. Bahkan, penyelamat berkoordinasi dengan kapal asing yang melewati perairan internasional.

Sementara Jon Napitupulu, nakhoda Kapal Dumai Ekspres 10, mengaku kapal tenggelam karena haluan bagian kiri robek akibat dihantam gelombang dan angin kencang. Ia juga menyatakan jalur yang dilalui kapal nahas itu sudah benar karena sering mereka melewati jalur tersebut [baca: Nakhoda: Kapal Karam Akibat Hantaman Gelombang]. Selengkapnya simak di video.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini