Sukses

Polisi Penuhi Janji Perbaiki Rumah Muhzahri

Polisi memenuhi janji merenovasi rumah Muhzahri di Temanggung, Jateng, yang rusak karena penggerebekan tim Densus 88. Bahkan kediaman Muhzahri yang baru diperbaiki itu juga menjadi atraksi wisata bagi pengunjung.

Liputan6.com, Temanggung: Muhzahri, pemilik rumah yang digerebek tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Markas Besar Polri pada 8 Agustus silam, kini boleh tersenyum lega. Sebab, polisi memenuhi janji merenovasi rumah yang terletak di Desa Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, tersebut. Seperti saat ditemui SCTV, Selasa (22/9), Muhzahri sudah bisa menempati rumah bercat hijau tersebut. Bahkan kediaman Muhzahri yang baru diperbaiki itu juga menjadi atraksi wisata bagi pengunjung.

Pada 8 Agustus silam, penggerebekan atas Ibrohim, teroris pelaku bom di Mega Kuningan berakibat rusaknya rumah. Polisi menyatakan bertanggung jawab dan berjanji akan memperbaiki rumah tersebut [baca: Muhzahri Masih Diperiksa Intensif]. Simak selengkapnya di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini