Sukses

Keluarga Ibrohim Mengurung Diri

Keluarga Ibrahim atau Ibrohim di Kuningan, Jabar, kini lebih banyak mengurung diri dan enggan memberikan keterangan. Ibrohim belum diketahui keberadaannya.

Liputan6.com, Kuningan: Tiga pekan setelah ledakan bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott, Jakarta, hingga kini sosok Ibrahim atau Ibrohim belum diketahui keberadaannya. Saat SCTV mendatangi rumah Ibrohim serta mertuanya, Djaelani, di Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Senin (10/8), keadaannya sepi. Sucihani, istri Ibrohim, juga sulit untuk ditemui. Mereka kini lebih banyak mengurung diri dan enggan memberikan keterangan. Berbeda dengan sebelumnya, rumah keluarga Ibrohim kini tidak lagi diawasi polisi secara menyolok.

Ibrahim dicari setelah dirinya tak termasuk korban tewas maupun cedera pascapeledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta. Dugaan keterlibatan penata bunga di Hotel Ritz Carlton itu karena ada asumsi peledakan melibatkan orang dalam. Inilah yang membuat keluarga Ibrohim bingung. "Terus terang saya bingung kenapa adik saya dikaitkan dengan peledakan bom," kata Abdullah Sukri, kakak kandung Ibrohim [baca: Keluarga Bingung Ibrohim Dikaitkan Teror Bom]. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.