Sukses

Keluarga Menunggu Ibrahim Pulang

Keluarga Ibrahim, karyawan Chintya Flower yang bertugas merangkai bunga di Hotel Ritz Carlton ditunggu pulang oleh keluarganya di Kuningan, Jabar. Ibrahim disebut-sebut meloloskan pelaku serangan bom ke dalam hotel.

Liputan6.com, Kuningan: Dua pekan pascaledakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, keberadaan Ibrahim atau Ibrohim, masih belum ditemukan. Ibrahim adalah karyawan Chintya Flower yang bertugas merangkai bunga di hotel tersebut. Ia disebut-sebut terlibat dengan meloloskan pelaku serangan bom ke dalam hotel. Keluarga di Desa Sampora, Kuningan, Jawa Barat, mengharapkan Ibrahim segera pulang. "Seandainya Ibrahim masih ada, cepat pulang. Keluarga menunggu sekali," kata Kepala Desa Sampora, Nur Rohidin mewakili keluarga Ibrohim di Kuningan, baru-baru ini.

Polisi hingga kini masih mencari Ibrohim. Sebelumnya, penelusuran polisi membawa pada salah satu rumah yang sempat ditinggali Ibrahim di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Di sana, ditemukan beberapa tanda-tanda tertentu meski belum dapat dipastikan makna sebenarnya. Polisi pun belum memasukkan Ibrahim ke dalam daftar pencarian orang [baca: Ibrahim Belum Masuk Target Buruan Polisi]. Selengkapnya saksikan video berita.(ZAQ/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini