Sukses

Sudwikatmono Dikabarkan Meninggal di Singapura

Pengusaha papan atas di era Orde Baru Sudwikatmono dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada pukul 06.30 pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta: Pengusaha papan atas di era Orde Baru Sudwikatmono dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada pukul 06.30 pagi ini.

Kabar meninggalnya pengusaha kelahiran 28 Desember 1934 beredar di jejaring sosial twitter. "Innalillahi wa innailaihi roji'un, Tlh berpulang k Rahmatullah, Bpk H Sudwikatmono- Ayahanda dr Martina, Miana , Tri n Agus 06:30 wkt Spore," begitu ditulis akun twitter @lalazhamid, Sabtu (8/1).

Sudwikatmono merupakan pengusaha yang pernah merintis jaringan film Cineplex 21. Sepupu almarhum mantan Presiden Soeharto ini merupakan kelahiran Wuryantoro, Wonogiri, Jawa Tengah. Ia meninggalkan seorang istri, empat anak, dan delapan cucu setelah menjalani perawatan intensif akibat komplikasi ginjal dengan penyakit lainnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini