Sukses

Seorang Tewas dalam <i>Open House</i> Presiden

Joni, seorang warga, tewas saat antre untuk masuk ke Istana Negara dalam rangka silaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (10/9).

Liputan6.com, Jakarta: Joni tewas saat antre untuk masuk ke Istana Negara dalam rangka silaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (10/9). Joni adalah seorang tunanetra yang datang bersama sang istri,  yang juga tunanetra.

Belum diketahui peneyabab pasti kematian korban yang sudah berusia 60 tahunan itu. Tapi, sebelumnya ia memang terhimpit dalam barisan yang hendak masuk. Kini, jenazah korban dibawa ke RSCM.

Selain Joni, korban pingsan pun berjatuhan. Sedikitnya sembilan warga pingsan kerena kehabisan tenaga setelah tidak kuat harus mengantre berjam-jam. Tidak hanya itu, banyak warga yang mengaku kehilangan anak-anak mereka pada saat mengantre.

Kekecewaan mereka pun semakin besar ketika mengetahui acara silaturahmi ternyata dipercepat dari rencana semula pukul 17.00 WIB jadi pukul 16.00 WIB.(APY)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.