Sukses

Panglima TNI Minta Kecelakaan Pesawat Segera Diselidiki

Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menyatakan bahwa kecelakaan pesawat latih jenis "Wong Bee" KT-1 yang jatuh di Bandara Ngurah Rai, Bali, agar segera diselidiki.

Liputan6.com, Jakarta: Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menyatakan bahwa kecelakaan pesawat latih jenis "Wong Bee" KT-1 yang jatuh di Bandara Ngurah Rai, Bali, agar segera diselidiki. Sementara itu, Wakil Kepala Staf TNI AU Sukirno mengatakan telah mengirim tim teknis ke lokasi kecelakaan guna melakukan penyelidikan, Kamis (24/6).

Djoko juga mengatakan bahwa kecelakaan tersebut diduga terjadi lantaran adanya gangguan teknis saat pendaratan [baca: Pesawat Latih Jatuh karena Gangguan Pendaratan].

Insiden kecelakaan pesawat yang ditumpangi Pilot Mayor Andi Wijanarko dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Rachmat Budiyanto terjadi saat pesawat tengah melakukan latihan navigasi jarak jauh. Kedua penumpang berhasil selamat setelah terlempar dari kursi pelontar [baca: Pesawat Jatuh, Pangdam Udayana Selamat].(ASW/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini