Sukses

Ketika Warga dan Satpol PP Bernasib Sama

Jika di kompleks makam Mbah Priok warga dan anggota Satpol PP berselisih, maka di rumah sakit keduanya bernasib sama. Sama-sama menjadi korban dan sama-sama menderita.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam kerusuhan di Koja, Jakarta Utara, Rabu (14/4) lalu, warga dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja berselisih soal lahan Mbah Priok. Tapi di Rumah Sakit Umum Taerah Tarakan, Jakarta Pusat, warga dan petugas yang sama-sama menjadi pasien dirawat berdampingan.

Di ruangan perawatan intensif RSUD Tarakan, terbaring Arman Gaidar, remaja 14 tahun yang menjadi korban bentrokan. Di sampingnya, tergolek Urip Widodo, anggota Satpol PP. Keduanya terkulai lemah setelah dioperasi akibat retak di bagian kepala. Tak ada lagi dendam. Mereka sama-sama berharap kesembuhan.

Permusuhan memang selalu berujung penderitaan. Masih banyak korban bentrokan yang harus berjuang di rumah sakit. Salah satunya, anggota Satpol PP yang masih dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan Ratu dan satu lagi dirujuk ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih.(TES/SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini