Sukses

Peringatan Tujuh Hari Wafatnya Gus Dur

Peringatan tujuh hari wafatnya Gus Dur akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Selasa (5/1) pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com Jombang: Peringatan tujuh hari wafatnya mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Selasa (5/1) pukul 19.30 WIB. "Acaranya, Selasa malam akan ada tahlil lagi. Termasuk, Rabu," kata Solahuddin Wahid alias Gus Solah, adik kandung Gus Dur, seperti dilansir ANTARA, Senin (4/1).

Sebelumnya beredar kabar, peringatan tujuh hari wafatnya Gus Dur akan diselenggarakan dalam dua versi, yakni versi Jakarta pada Selasa malam dan versi Jombang pada Rabu malam. Namun Gus Solah memastikan, acara itu akan digelar di pondok pesantren yang didirikan KH Hasyim Asy'ari itu.

Pihah pesantren menjelaskan, selain bertahlil bersama sejumlah kiai dan ulama, acara itu juga diisi pengajian bersama budayawan Emha Ainun Nadjib.(PAG/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.