Sukses

Gus Dur Dirawat Inap di RSCM

Meski dinyatakan sudah dalam keadaan sehat, Gus Dur harus menjalani rawat inap di RSCM, Jakpus. Kini mantan presiden RI itu dirawat di kamar 116, Gedung A, RSCM.

Liputan6.com, Jakarta: Kondisi kesehatan Mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Jumat (25/12), membaik. Meski demikian, Gus Dur tetap harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sebelumnya Gus Dur menjalani pemeriksaan kesehatan, termasuk cuci darah. Ia berada di ruang pelayanan jantung terpadu selama lima jam. Ketika keluar dari ruangan, pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tak banyak berkomentar. Namun ia dipastikan harus menjalani cuci darah sebanyak tiga kali dalam sepekan [baca: Gus Dur Dijadwalkan Cuci Darah di RSCM].

Selain cuci darah, Gus Dur juga harus menjalani perawatan gigi yang mengalami gangguan. Kini, Gus Dur menginap di kamar 116 Gedung A, RSCM.(OMI/ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini