Sukses

Bayi Kembar Siam Terus Diperiksa

Kondisi bayi kembar siam di Pekanbaru, Riau, hingga kini belum stabil. Kelangsungan hidupnya masih bergantung pada kondisi organ bagian dalam. Dokter baru berencana melakukan CT Scan terhadap bayi tersebut.

Liputan6.com, Pekanbaru: Bayi kembar siam di Pekanbaru, Riau, Senin (27/7), masih dalam keadaan labil. Anak pasangan Badrun dan Nurhayati itu dipasangi alat bantu pernafasan dan selang infus di ruang perawatan khusus Rumah Sakit Arifin. Harapan kesehatan bayi berkepala dua ini baru bisa diketahui setelah dokter melakukan Computed-Tomography Scan (CT Scan) [baca: Kondisi Bayi Kembar Siam Belum Stabil].

Sementara itu, Janeeta dan Janeetra, bayi kembar siam di Rumah Sakit Dokter Sutomo, Surabaya, Jawa Timur, dalam keadaan stabil.  Mereka baru selesai menjalani operasi pemisahan yang sukses. Mereka sempat mengalami masa kritis selama tujuh hari namun tak berlangsung lama. Berita selengkapnya dapat disimak pada video.(OMI)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.