Sukses

Penderitaan Tumini Mengundang Simpati

Kondisi pasien kanker kulit yang hampir separuh wajahnya berlubang masih stabil. Penderitaan Tumini mengundang simpati masyarakat.

Liputan6.com, Madiun: Kondisi Tumini, pasien kanker kulit, masih stabil. Namun, warga Nglanduk, Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur ini, mengaku kesulitan makan dan minum. Menurut Marto, suami Tumini, Rabu (24/6), selama hampir 35 tahun sudah istrinya hanya bisa berbaring di tempat tidur. Nasib Tumini tentu mengundang simpati. Selain warga, Bupati Madiun pun memberikan bantuan uang tunai sebesar dua juta rupiah, beberapa hari silam. Bupati juga minta Tumini supaya dirawat di rumah sakit, namun ditolak.

Penderitaan Tumini memang tak berkesudahan. Selain wajahnya terus digerogoti kanker kulit, matanya juga sudah tidak bisa melihat. Untuk bisa bertahan dari penyakitnya, Marto cuma membelikan obat sesuai kemampuan keuangan [baca: Wajah Seorang Ibu Hampir Hilang karena Kanker].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.