Sukses

The Beatles Tetap Berjaya

Komunitas penggemar grup legendaris menggelar ajang reuni musisi pecinta The Beatles dari seluruh nusantara. Pemusik gaek Abadi Soesman dan Jelly Tobing turut mengisi acara.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa yang tak kenal grup musik legendaris asal Inggris era 60-an, The Beatles. Kendati sudah bubar 1970-an silam, penggemar grup yang beranggotakan John Lennon, Paul Mc Cartney, George Harrison, dan Ringgo Star itu tak pernah surut. Lagu-lagu mereka banyak menginspirasi musisi masa kini.

Karena itu, komunitas pecinta The Beatles menggelar konser bertajuk The Fabolous The Beatles Music by Abadi Soesman and Friends pada Ahad (29/7). Konser yang digelar di Jakarta ini menjadi ajang reuni bagi para musisi pecinta The Beatles dari seluruh nusantara.

Pendukung acara konser penggemar The Beatles ini beragam. Grup band baru hingga pemusik gaek Abadi Soesman dan Jelly Tobing turut mengisi acara. Tak ada persiapan khusus menjelang konser. Ini dikarenakan hampir semua pemusik yang tampil sudah fasih memainkan komposisi lagu-lagu band kesayangan mereka.

Setiap lagu yang dibawakan pun mampu memukau penonton. Hampir 50 tembang The Beatles dimainkan dalam konser tersebut. Petikan gitar dan gebukan drum yang diperdengarkan mampu membawa penonton kembali ke era 60-70 an saat The Beatles berjaya. Memang, konser itu ditujukan untuk memuaskan rasa rindu penggemar terhadap permainan musik grup asal Liverpool tersebut.(YNI/Sufiani Tanjung dan Taufik Maru)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.