Sukses

Tiba di Jakarta, Hillary Langsung Bertemu Marty

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, tiba di Jakarta, Senin (3/9) petang, memakai pesawat terbang dinas. Mendarat di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, dia langsung menuju Kementerian Luar Negeri, di kawasan Pejambon, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, tiba di Jakarta, Senin (3/9) petang, memakai pesawat terbang dinas. Mendarat di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, dia langsung menuju Kementerian Luar Negeri, di kawasan Pejambon, Jakarta Pusat.

Clinton terbang langsung dari China sebelum ke Jakarta, dalam penerbangan selama beberapa jam. Di Jakarta, jalan-jalan tol menuju Pejambon dari kawasan Halim Perdanakusuma telah ditutup sejam sebelum dia melaju.

Ia  dijadwalkan bertemu koleganya, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, pada Senin petang. Keesokan harinya, dia akan berdialog dengan Presiden Susilo Yudhoyono, di Kantor Kepresidenan, sebelum Yudhoyono bertolak menuju APEC 2012.

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Scot Marciel, turut dalam rombongan penjemput Clinton, bersama Komandan Pangkalan Udara Utama TNI AU Halim Perdanakusuma, Marsekal Pertama TNI Adang Supriyadi. (ANT.)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini