Sukses

Obama Terus Diserang Lawan Politiknya

Kandidat calon Wapres AS dari Partai Republik Paul D Ryan menyerang pemerintahan Barack Obama yang dianggap tidak becus dalam mengatasi masalah ekonomi.

Liputan6.com, Florida: Presiden Amerika Serikat Barack Obama terus diserang lawan politiknya. Paul D Ryan, anggota Partai Republik, menyatakan bergabung dengan Mitt Romney dalam menangani masalah negara. Dalam Konvensi Nasional Partai Republik di Tampa, Florida, AS, Rabu (29/8), kandidat Wakil Presiden AS yang akan dipasangkan dengan Romney itu, menyerang pemerintahan Obama yang dianggap tidak becus dalam mengatasi masalah ekonomi.

"Kita akan memecahkan masalah ekonomi bangsa ini. Kami tidak punya banyak waktu. Tapi kalau kita serius, kita bisa melakukan ini semua," kata Ryan dalam pidatonya.

Ryan beranggapan jika pemerintahan Obama telah kehabisan ide untuk mengatasi masalah di Negeri Paman Sam. Pernyataan Ryan itu terus menggempur pertahanan Presiden Obama dan kebijakan asing yang diambilnya.

Sementara itu, beberapa pakar menilai ucapan Ryan itu justru akan menjadi bumerang bagi dirinya. Ryan akan dianggap tidak memiliki kredibilitas karena terus menyerang Obama.(Los Angeles Times/bostonglobe/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.