Sukses

Ada Ledakan di Depan Pos Gladak

Saat malam takbiran, ledakan cukup keras terdengar di depan pos polisi tak jauh dari Tugu Gladak, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Ledakan ini diduga berasal dari bom yang dilempar oleh orang tak dikenal.

Liputan6.com, Solo: Saat malam takbiran, ledakan cukup keras terdengar di depan pos polisi tak jauh dari Tugu Gladak, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Ledakan ini diduga berasal dari bom yang dilempar oleh orang tak dikenal.

Aparat kepolisian hingga Ahad sekitar pukul 00.20 WIB masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan mobil Gegana juga tiba di lokasi itu.

Petugas juga memasang garis polisi untuk mencegah warga mendekati lokasi yang relatif dekat dengan Bank Danamon, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Solo itu.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu, akan tetapi seorang pedagang di dekat lokasi itu yang tidak bersedia disebutkan namanya mengaku mendengar suara keras seperti ledakan bom di depan pos tersebut.

Sekitar delapan personel polisi, katanya, lari menyelamatkan diri dari pos itu saat terjadi ledakan keras tersebut. Ketika peristiwa itu, katanya, banyak warga membunyikan petasan.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini