Sukses

Dua Pelaku Percobaan Pemerkosaan Dibekuk

Dua lagi tersangka kasus percobaan perkosaan di angkot ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat. Hingga kini sudah tiga dari lima tersangka yang dibekuk.

Liputan6.com, Jakarta: Dua lagi tersangka kasus percobaan perkosaan di angkot ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat. Hingga kini sudah tiga dari lima tersangka yang dibekuk.

Kedua tersangka percobaan perkosaan ini dibekuk di rumah masing-masing. Sebelumnya, polisi telah menangkap satu tersangka. Sedangkan dua tersangka lainnya masih buron, Kamis (26/7).

Tertangkapnya para tersangka tidak lepas dari kesigapan Serda Nicolas Sandi Herewan, anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang menyelamatkan korban perkosaan. Atas tindakan heroiknya itu, Nicolas pun akan mendapatkan penghargaan dari Kopassus.

Percobaan perkosaan yang menimpa wanita berusia 31 tahun ini terjadi Senin malam lalu di dalam mikrolet C01 jurusan Senen- Kebayoran Baru.

Korban akhirnya dilempar keluar angkot oleh lima pelaku, setelah Serda Nicolas yang saat kejadian sedang naik motor bersama tunangannya mengejar dan melempar pelaku dengan helmnya.  Apa yang dilakukan Nicolas tentu menjadi angin segar di tengah makin tingginya tingkat kejahatan di ibu kota.(MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini