Sukses

Seorang Wanita Nyaris Diperkosa di Angkot

Lagi kejahatan di dalam angkot terhadap penumpang wanita kembali terjadi. Seorang wanita tadi malam nyaris jadi korban perkosaan oleh lima orang di dalam angkot jurusan Ciledug-Kebayoran Lama.

Liputan6.com, Jakarta: Iswati, 23 tahun, warga Tanah Tinggi, Senen, Jakarta Pusat, baru saja menjadi korban percobaan perkosaan oleh lima orang di dalam angkot C 01 jurusan Ciledug-Kebayoran Lama, Senin (23/7). Angkot ini tengah beroperasi diluar trayek atau "ngalong" di kawasan Monas, Jakpus.

Korban yang naik angkot dari kawasan Benhil, Tanahabang, Jakpus, ini awalnya tidak menaruh curiga dengan kehadiran lima orang di dalam angkot tersebut. Namun saat berada di kawasan Monas tiba-tiba tiga orang yang duduk dibangku belakang langsung menyekap dan mencekik korban.

Sontak korban berteriak dan berusaha memberontak. Rupanya teriakan korban terdengar pasangan suami istri pengendara motor yang melintas dan langsung berhenti dan menghampiri angkot tersebut.

Tapi bukannya berhenti, angkot tersebut malah terus memacu kendaraannya. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran bahkan sang pengendara sempat diancam para pelaku.

Merasa terus dikejar korban akhirnya dilempar di depan Kantor Mahkamah Agung, Jalan Medan, Merdeka Timur, Jakpus. Korban yang shock atas kejadian ini kemudian melaporkan kasusnya ke kantor kepolisian.

Tak lama kemudian polisi akhirnya menangkap seorang pelaku yang masih berusia 16 tahun. Sedangkan empat orang lainnya melarikan diri dan masih dilakukan pengejaran.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.