Sukses

Pesawat Fokker-27 Bawa Tujuh Awak

Pesawat Fokker-27 milik TNI Angkatan Udara yang jatuh di Komplek Rajawali, Jalan Branjangan, Halim, Jakarta Timur, membawa membawa tujuh penumpang

Liputan6.com, Jakarta: Pesawat Fokker-27 milik TNI Angkatan Udara yang jatuh di Komplek Rajawali, Jalan Branjangan, Halim, Jakarta Timur, membawa membawa tujuh penumpang. Para awak terdiri dari pilot, co-pilot, kru mekanik, instruktur, dan siswa.

"Memang bener (jatuh) jatuh. Pesawat sedang melakukan latihan rutin atau training. Latihan rutin biasa, berangkat dari Halim," kata Kadispen TNI Angkatan Udara  Marsma TNI Azman Yunus di Jakarta, Kamis (21/6).

Pesawat latih itu berkapasitas 36 penumpang itu terbelah tiga, serta menimpa delapan unit rumah [baca: Fokker 27 Timpa Delapan Rumah]. Ambulan dan tim medis telah disiagakan di lokasi kejadian untuk mengevakusi para korban.

"Pesawat dipiloti oleh Mayor Penerbang Hery dan co-pilot Lettu Paulus," kata Azman Yunus.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini