Sukses

Penembak Satpam IPB Ditangkap

Tim gabungan Polisi Daerah Jawa Barat dan Polisi Resor Bogor telah menangkap tiga orang pelaku penembakan satpam Institut Pertanian Bogor (IPB).

Liputan6.com, Bogor: Tim gabungan Polisi Daerah Jawa Barat dan Polisi Resor Bogor telah menangkap tiga orang pelaku penembakan satpam Institut Pertanian Bogor (IPB).

"Tiga orang pelaku ini kita tangkap Rabu (30/5) sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Cibatu, Kecamatan Cikambar, Kabupaten Sukabumi," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul, Kamis (31/5).

Martinus menyebutkan ketiga pelaku diduga sebagai pelaku penembakan Satpam IPB. Bersama dengan para pelaku polisi mengamankan barang bukti dua unit senjata api dan empat kunci later T.

Menjelang Salat Jumat (25/5), dua petugas satuan pengamanan IPB, Supriatna (44) dan Suhardi (46), tewas diberondong orang yang diduga akan mencuri sepeda motor di parkiran Masjid Al-Hurriyah, Kampus IPB Dramaga.(ANt/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini