Sukses

Bentrokan Suporter, Sejumlah Saksi Diperiksa

Kepolisian kini telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus bentrokan suporter Persija-Persib dan belum menetapkan tersangka.

Liputan6.com, Jakarta: Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pihak kepolisian menyatakan pihaknya masih terus memeriksa sejumlah saksi atas meninggalnya tiga suporter akibat tawuran antara suporter Persib dan Persija.

Dari tiga korban tewas, hanya satu yang telah teridentifikasi dengan nama Lazuardi. Sedangkan dua lainnya masih belum dikenali, Senin (23/5).

Dari hasil pemeriksaan Tim Dokter Forensik, ketiganya mengalami luka memar berat di seluruh tubuh akibat benda tumpul. Sedangkan korban luka masih dalam perawatan di Rumah Sakit TNI AL Mintoharjo, satu orang kritis dan empat lainnya mengalami luka-luka.

Aksi pengeroyokan antara suporter Persib dan Persija ini terjadi kemarin. Delapan orang menjadi korban pengeroyokan, tiga di antaranya tewas dan sisanya mengalami luka-luka. Dari kasus ini polisi telah memeriksa 4 saksi dan belum menetapkan satupun tersangka.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.