Sukses

Rekonstruksi Penyerangan RSPAD Digelar

Rekonstruksi kasus penyerangan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada 23 Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta: Rekonstruksi kasus penyerangan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada 23 Februari lalu digelar. Para tersangka, termasuk Irene Tupessy alias 'Kill Bill' yang diduga memimpin serangan itu juga turut dihadirkan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Hengki Haryadi, menyatakan dalam rekonstruksi kali ini akan melibatkan 10 tersangka dalam kasus ini. Rekonstruksi ini dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dan rencananya akan dilanjutkan di Kampung Ambon, Jakarta Barat.

"Semua tersangka ikut," ujar Hengki singkat, saat ditemui wartawan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Seperti diketahui sebelumnya, peristiwa penyerangan di RSPAD yang terjadi pada 23 Februari 2012 dinihari menyebabkan dua orang tewas akibat luka bacok dan enam orang lainnya mengalami luka.

Penyerangan tersebut diduga terkait utang narkoba. Polres Metro Jakarta Pusat telah menetapkan 10 tersangka dalam kasus penyerangan ini, salah satunya Irene Tupessy yang diduga kuat sebagai pimpinan serangan ini. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini