Sukses

Total 16 Kantong Jenazah Sudah Dievakuasi

Tim SAR telah mengevakuasi 16 kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jabar. Namun, identitas para jenazah belum dapat dipastikan.

Liputan6.com, Bogor: Hingga Sabtu (12/5) siang, tim SAR telah mengevakuasi 16 kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Sebagian besar korban dibawa melalui udara menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Namun, identitas para jenazah belum dapat dipastikan lantaran ada sebagian tubuh yang ditemukan tidak utuh. Tim SAR masih mencari potongan tubuh para korban yang diduga tercecer di titik 90 derajat sebuah tebing.

Menurut pantauan Liputan6.com, tim SAR masih terus mencari jenazah korban lainnya. Di sekitar posko yang terletak di sekitar lokasi kejadian, satu helikopter sedang mengudara dalam upaya pencarian korban.

Di posko tersebut, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hadir. Ia meminta tim SAR untuk segera mengevakuasi korban lain yang belum ditemukan.(RZK/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini