Sukses

Keluarga Korban Sukhoi Jalani Tes DNA

Para keluarga korban Sukhoi jatuh menjalankan tes DNA untuk menentukan identifikasi para korban di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Para keluarga korban Sukhoi jatuh menjalankan tes DNA untuk menentukan identifikasi para korban di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/5). Keluarga korban juga memberikan data lain seperti foto dan ciri-ciri pakaian korban terakhir yang digunakan saat terbang bersama Sukhoi. Polisi juga meminta data sidik jari dan gigi para korban.

Kini, Badan SAR Nasional tengah mempersiapkan tim untuk mengevakuasi korban pesawat Sukhoi Suprjet 100 yang jatuh di tebing kawasan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Rencananya, para korban akan dievakuasi menggunakan pesawat Super Puma 332 milik TNI Angkatan Udara.

Para korban akan dievakuasi menuju posko yang telah disiapkan di Cidahu, Bogor, baru kemudian dibawa ke Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur menggunakan pesawat kecil.

Para korban selanjutnya akan diserah terimakan kepada PT Trimarga Rekatama selaku representatif Sukhoi di Indonesia sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. (APY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini