Sukses

Keluarga Kapten Darwin Waswas Menunggu Kabar

Salah satu penumpang adalah Direktur Operasional Pelita Air Kapten Darwin Pelawi. Pihak keluarga berharap mendapatkan kabar secepatnya.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah petinggi beberapa maskapai penerbangan di Indonesia ikut menumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 yang tengah menggelar demo flight. Maklum, misi penerbangan juga untuk memperkenalkan kepada khalayak Indonesia tentang performa pesawat produksi pabrikan Sukhoi dari Rusia tersebut.

Salah satu penumpang adalah Direktur Operasional Pelita Air Kapten Darwin Pelawi. Pihak keluarga yang dihubungi Liputan6.com, Rabu (9/5) malam, mengatakan belum mendapat kabar dari pihak terkait. Mereka berharap mendapatkan kabar secepatnya tentang kondisi terakhir anggota keluarga mereka.

"Kami sekeluarga sedang berkumpul di Johar Baru (Salemba, Jakarta Pusat), menunggu kabar Kapten Darwin. Semoga dia baik-baik saja," kata salah seorang anggota keluarga, Dinda dengan sedih. Saat ini pihak keluarga hanya bisa berdoa untuk keselamatan para penumpang Sukhoi termasuk Kapten Darwin Pelawi.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.