Sukses

Masjid Ahmadiyah Masih Dijaga Polisi

Polisi masih berjaga-jaga di sekitar masjid milik jemaat Ahmadiyah di Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat yang Jumat kemarin dirusak massa.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Setelah dirusak massa Jumat kemarin, Masjid Baitul Rahim di Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (21/4), masih dijaga aparat kepolisian. Aparat keamanan ditempatkan di sekitar masjid dan di perkampungan dekat masjid.

Kondisi masjid milik jemaat Ahmadiyah ini sudah mulai bersih. Puing-puing dan sisa karpet yang dibakar massa telah disingkirkan. Namun sisa pecahan kaca masih terlihat berserakan.

Para anggota jemaat Ahmadiyah berharap pemerintah memberi jaminan keamanan pada mereka, sehingga peribadahan mereka bisa berjalan dengan aman. Polisi sendiri telah melakukan pemeriksaan intensif terkait kasus ini. Sejumlah warga sudah dimintai keterangan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini