Sukses

Inilah Lima Finalis SGTC Semarang

Saat yang dinantikan pun tiba. Presenter kondang Liputan6 SCTV Jeremy Teti akhirnya mengumumkan lima finalis audisi calon presenter saat SCTV Goes to Campus (SGTC) di Kampus Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Semarang: Saat yang dinantikan pun tiba. Presenter kondang Liputan6 SCTV Jeremy Teti akhirnya mengumumkan lima finalis audisi calon presenter saat SCTV Goes to Campus (SGTC) di Kampus Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (29/3) petang.
 
Mengawali pengumuman, Jeremy mengatakan bahwa jumlah peserta dari Semarang yang sebanyak 68 orang adalah terkecil dari lima kota sebelumnya yang dikunjungi SGTC.
 
"Anda harus mempersiapkan diri...kami melihat Anda di depan layar monitor...Anda harus sadar kamera," ucap Jeremy.
 
Namun, menurut Jeremy, ada hal yang membanggakan di SGTC Semarang. "Ada peserta perempuan yang memberikan jawaban-jawaban cerdas," ujarnya.
 
"Sayangnya, hanya satu peserta laki-laki yang lolos," ujar presenter yang kerap membawakan tayangan Liputan6 Malam itu.
 
Cara Jeremy menyampaikan siapa saja lima peserta yang lolos masuk lima finalis terbilang menarik. Dia memanggil sekaligus tiga sampai lima peserta, kemudian langsung mengeleminasi peserta yang dinilai kurang layak dan menetapkan salah satu di antara mereka.
 
Uniknya, beberapa peserta dan penonton disuruh mengomentari setiap calon finalis. Seiring dengan itu, humor segar pun sesekali meluncur dari mulut sang pengeleminasi tersebut.
 
"Siapa peserta yang dianggap Anda pantas, masuk...[Tapi] dewan juri punya keputusan lain," ucapnya.
 
Berikut lima finalis atau nomine pemenang SGTC Semarang di Kampus Undip:
 
1.Dwi Anita Riyadini
2.Arvinda Hanugra Heningtias
3.Drasthya Estha Ghany
4.Gumilar Henda Nugraha Ali
5.Gloria Kristy Rhani
 
Besok, kelima finalis ini akan mencari berita dan live report dari lokasi. Kelima finalis ini juga akan tampil dalam Liputan6 Pagi pada Ahad, 1 April nanti dari Simpang Lima, Kota Semarang.
 
Adapun pemenang pertama dapat uang senilai Rp 1 juta, dan berbagai hadiah menarik lainnya dari sponsor, termasuk dari Liputan6.com.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.