Sukses

Warga Temukan Jejak Tapak Kaki Raksasa

Warga masyarakat di sekitar lereng Gunung Salabose, Majene, Sulawesi Barat baru-baru ini dikejutkan dengan adanya penemuan jejak kaki raksasa.

Liputan6.com, Majene: Warga masyarakat di sekitar lereng Gunung Salabose, Majene, Sulawesi Barat baru-baru ini dikejutkan dengan adanya penemuan jejak kaki raksasa. Tapak kaki yang tidak umum itu mempunyai panjang 46 sentimeter dan lebar 25 sentimeter. Jejak-jejak kaki yang sangat besar itu berada di sekitar permukiman warga.

Penduduk yang mendengar kabar tersebut penasaran dan langsung mendatangi lokasi. Mereka pun terkaget-kaget karena telapak kaki tersebut memang benar-benar besar. Jejak-jejak kaki tersebut tersebar di sekitar tempat permukiman warga. Kini warga mengamankan telapak-telapak kaki yang besar dan misterius tersebut sebagai barang bukti. Mereka memagari telapak tersebut dengan anyaman bambu.

Letak lokasi telapak misterius tersebut berdekatan dengan kuburan lama orang Belanda sehingga sebagian dari mereka menyangka telapak tersebut berasal dari makhluk gaib. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini