Sukses

Lima Jasad Terduga Teroris Diotopsi

Tim Forensik Mabes Polri melakukan otopsi lima jenazah terduga terorisme yang ditembak mati di dua lokasi terpisah di Bali di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Forensik Mabes Polri melakukan otopsi lima jenazah terduga terorisme yang ditembak mati di dua lokasi terpisah di Bali. Petugas Disaster Victim Identification (DVI) dan Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) Mabes Polri telah tiba di kamar jenazah Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Selain otopsi, petugas juga akan mengidentifikasi jenazah. Namun hingga Selasa (20/3) siang belum ada satu pun keluarga dari lima jenazah terduga teroris yang mendatangi RS Polri, Jakarta Timur.

Kelima terduga teroris ini tewas dalam baku tembak dengan Densus Mabes Polri di dua tempat terpisah di Bali pada Ahad malam.Kelima pria yang tewas tersebut diduga terkait dengan jaringan teroris Solo dan perampokan Bank CIMB Medan, Sumatra Utara. Sejauh ini belum diketahui peran mereka dalam jaringan teroris.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini