Sukses

Bocah Diculik dan Disilet Kemaluannya

Penculikan dan kekerasan terhadap anak menggegerkan warga Bantaeng, Sulawesi Selatan. Bahkan, korban disilet kemaluannya.

Liputan6.com, Bantaeng: Penculikan dan kekerasan terhadap anak menggegerkan warga Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin (19/3). Modusnya, pelaku menculik bocah-bocah belia di malam hari. Keesokan harinya, korban ditemukan dan kemaluannya disilet.

Salah satu korban, sebut saja Bunga. Bocah tujuh tahun itu hanya mau bermain dengan bonekanya. Ia mengalami trauma dan takut bertemu orang lain. Kejadian pilu itu terjadi pada 10 Maret lalu.

Ia ditemukan satu kilometer dari rumahnya dalam keadaan penuh lumpur dan tak berdaya. Korban harus dirawat di rumah sakit karena mendapatkan delapan jahitan di kemaluannya. Hingga kini, bocah itu belum bisa memberikan keterangan karena ketakutan.

Peristiwa penculikan di wilayah itu terjadi sejak 2010 lalu. Sedikitnya delapan anak menjadi korban. Bahkan, seorang bayi berusia enam bulan harus mendapat 33 jahitan di kemaluannya. Hingga kini, polisi belum mampu membongkar kasus yang meresahkan warga itu.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.