Sukses

Belasan Siswa TK Korban Tabrakan Masih Dirawat

Belasan siswa taman kanak-kanak (TK) yang terluka akibat tertabrak mobil guru masih dirawat di Rumah Sakit Umum Columbia Asia, Medan, Sumatera Utara. Sang guru yang menabrak murid sudah menyerahkan diri ke polisi.

Liputan6.com, Medan: Belasan siswa taman kanak-kanak Buddhis Bodichita yang tertabrak mobil guru mereka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia Medan, Sumatera Utara. Sebagian korban sudah dipindah ke ruang rawat, empat orang masih harus menjalani perawatan intensif.

Pantauan SCTV, Jumat (2/3), dua korban di antaranya mengalami patah tulang kaki dan tangan, sedang dua lainnya segera menjalani pembedahan. Seorang korban, Josef, menuturkan saat kejadian mereka sedang duduk di halaman sekolah. Tiba-tiba saja mobil yang dikendarai guru mereka, Marini, mundur tak terkendali.

Diduga lantaran gugup, Marini justru menabrak belasan siswanya. Ia pun sudah menyerahkan diri ke polisi dan langsung menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, pengurus yayasan sekolah Rudi Rahman menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga siswa. Pihak sekolah berjanji menanggung seluruh biaya pengobatan. (ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini