Sukses

Keributan Antarkelompok, Dua Tewas

Keributan antar kelompok kembali terjadi di Jakarta. Dua orang tewas dan satu luka-luka setelah diserang puluhan orang bersenjata saat berada di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta: Keributan antarkelompok di Jakarta kembali terjadi, Kamis (23/2) dinihari. Akibat kejadian itu, dua orang tewas dan satu luka-luka.

Peristiwa ini berawal saat sekelompok orang tengah melayat di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Tiba-tiba datang puluhan orang bersenjata tajam dan langsung menyerang kelompok tersebut. Lantaran jumlah orang yang diserang sedikit, mereka lari kocar kacir. Dua orang dari kelompok yang diserang tewas dan seorang lainnya luka-luka.

Dua orang tewas dengan luka bacok di kepala. Sementara korban luka-luka hingga kini masih dirawat dengan luka tusukan di perut.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif penyerangan dan kelompok penyerang serta yang diserang. Tapi, seorang yang diduga kelompok korban diamankan polisi. Kini kasus tersebut ditangani Polsek Senen dan Polres Jakpus.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini