Sukses

Bupati Lampung Selatan: Tak Ada Korban Jiwa

Bupati Lampung Selatan Ryco Menoza memastikan tidak ada korban jiwa dalam bentrokan antarwarga di Sidomulyo, Lampung Selatan. Bupati juga mengimbau agar warga tak bertindak anarkis.

Liputan6.com, Lampung Selatan: Bupati Lampung Selatan Ryco Menoza memastikan tidak ada korban jiwa dalam bentrokan antarwarga di Sidomulyo, Lampung, kemarin. Bupati membenarkan permasalahan yang terjadi adalah karena perebutan lahan parkir di Pasar Sidomulyo.

"Tidak ada korban jiwa. Itu hanya isu-isu saja. Ini semua sebenarnya karena masalah sepele itu saja," kata Bupati Ryco, Rabu (25/1).

Bupati Ryco Menoza juga mengimbau warganya untuk tidak berbuat anarkis. Sementara itu, untuk meningkatkan pengamanan, Polda Lampung akan melipat-gandakan personel dengan meminta bantuan Brimob Polda Banten dan Marinir.

Pascabentrokan sejumlah orang masih menyisir rumah warga di Dusun Napal. Seorang nenek sempat tertinggal di salah satu rumah. Beruntung ia ditemukan aparat keamanan dan langsung dievakuasi ke tempat yang aman. (ASW/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.