Sukses

Pencarian Korban Masih Berlangsung

Proses pencarian korban kapal tenggelam berisi puluhan imigran dari Pakistan dan Afganistan masih berlangsung hingga Rabu (2/11) malam.

Liputan6.com, Ciamis: Proses pencarian korban kapal tenggelam berisi puluhan imigran dari Pakistan dan Afganistan masih berlangsung hingga Rabu (2/11) malam. Tim penyelamat (SAR), Polairut, TNI Angkatan Laut dan Balawista Pangandaran di Jawa Barat menyisir sekitar perairan Pangandaran tepatnya Plawangan, Pangandaran.

Tim terus menyusuri perairan dengan radius tiga mil dari bibir Pantai Pangandaran. Sore tadi tim penyelamat belum menemukan korban lagi. Pencarian akan terus dilakukan karena data jumlah penumpang kapal yang tenggelam masih simpang siur.

Sampai saat ini jumlah penumpang yang bisa diselamatkan berjumlah 45 orang dan korban tewas delapan orang [baca: Korban Tewas Tenggelam Bertambah Satu Orang].(APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.