Sukses

Bom Bunuh Diri Serang Turki

Bom bunuh diri menyerang Kota Bingol, bagian selatan Turki. Pelaku bom bunuh diri yang diduga seorang wanita ini telah menyerang Kementerian Dalam Negeri Turki. Seorang korban tewas pun jatuh dalam peristiwa ini.

Liputan6.com, Ankara: Bom bunuh diri menyerang Kota Bingol, bagian selatan Turki, Sabtu (29/10). Seorang pelaku bom bunuh diri yang diduga seorang wanita ini, telah menyerang Kementerian dalam negeri Turki, dan mengakibatkan sedikitnya satu orang tewas. Namun, belum diketahui pasti, korban tewas tersebut adalah pelaku pengeboman tersebut atau seorang warga sipil.

Seperti dilansir laman BBC, pihak berwenang melaporkan setidaknya 10 orang dilaporkan cedera, satu orang berada dalam luka serius. Media setempat mengatakan ledakan itu terjadi dekat kantor partai pemerintah AK. Hingga saat ini, belum ada kelompok yang dicurigai telah melakukan serangan itu. Namun, Turki yang memerangi separatis Kurdi di selatan, menduga adanya keterlibatan dari jaringan tersebut.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini