Sukses

Antasari: Menang Alhamdulillah, Kalah Innalilahi

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar optimistis peninjauan kembali yang diajukan dikabulkan MA. Antasari akan menghormati apapun keputusan nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar optimistis peninjauan kembali yang diajukan dikabulkan Mahkamah Agung. "Sejak persidangan awal saya mesti optimistis," ucap Antasari usai persidangan PK di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Antasari enggan berandai-andai apabila majelis hakim pada MA menolak PK karena ketidakhadiran saksi yang dimohonkan. "Kalau diterima itu terbaik untuk saya, Alhamdulillah. Kalau saya mengalami hal terjelek, Innalillahi wainailaihi rajiun," ungkap terpidana 18 tahun penjara ini.

Antasari tidak merasa berkecil hati apapun putusan MA. "Semua harus mematuhi peradilan, saya ikuti semua proses ini secara baik dan bijak. Tapi saya ingin ketika sudah sampai perjalanan bahwa keadilan ada di depannya ya kita hormati bersama lah," pasrah mantan Jaksa tersebut.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini