Sukses

Mahfud MD: Saya Datang Sendiri, Bukan Dipanggil

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD tiba di Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 10.55 WIB. Tidak banyak yang dikatakan Mahfud kepada wartawan setibanya di Bareskrim Mabes Polri . Dirinya hanya mempertegas, bahwa kedatangannya atas inisiatifnya sendiri

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD tiba di Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 10.55 WIB. Tidak banyak yang dikatakan Mahfud kepada wartawan setibanya di Bareskrim Mabes Polri . Dirinya hanya mempertegas, bahwa kedatangannya atas inisiatifnya sendiri, bukan karena dipanggil.
"Nanti saja. Saya tunggu pertanyaan saja. Sesudah ini saja. Ya, saya tidak dipanggil, datang sendiri saja," ujar Mahfud kepada wartawan di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (29/9)

Mahfud datang ke Bareskrim Mabes Polri tidak sendiri, dirinya di dampingi oleh dua hakim konstitusi, yakni Harjono dan Maria Faria Indrati, serta Sekretaris Jenderal MK Janedjri M Gaffar. Ketua MK Mahfud MD datang untuk menjadi saksi meringankan untuk tersangka kasus surat palsu MK Zaenal Arifin. Apakah kedatangan ini juga akan mempertanyakan Andi Nurpati yang belum jadi tersangka? "Mungkin saja. Saya mau memberikan keterangan sendiri bukan dipanggil itu saja. Nanti saja," jawab Mahfud. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini