Sukses

Belasan Rumah di Bendungan Hilir Hangus Terbakar

Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan padat Penduduk di wilayah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Dari pantauan Liputan6.com, lokasi kebakaran berada dibelakang apartemen Menara Batavia, Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan padat Penduduk di wilayah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Dari pantauan Liputan6.com, lokasi kebakaran berada dibelakang apartemen Menara Batavia, Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 11.20 WIB. Saat berita ini ditulis kebakaran masih berlangsung dan diperkirakan belasan rumah terbakar dalam peristiwa ini. Petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan 20 unit mobil pemadam untuk menjinakan api. Sejumlah penduduk yang rumahnya terbakar, mengungsi dan menaruh barang-barang yang bisa diselamatkan di di pinggir jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, sehingga memacetkan lalu lintas disekitarnya. Belum diketahui penyebab kebakaran,  petugas masih berusaha memadamkan api. (ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini