Sukses

Pengamanan GPM Maranatha Ambon Diperketat

Pengamanan Gereja Protestan Maluku Maranatha di Ambon, Maluku, Senin (26/9), diperketat menyusul ancaman serangan teror bom. Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Joko Susilo mengatakan peningkatan pengamanan sudah dilakukan sejak beberapa pekan terakhir.

Liputan6.com, Ambon: Pengamanan Gereja Protestan Maluku Maranatha di Ambon, Maluku, Senin (26/9), diperketat menyusul ancaman serangan teror bom.

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Joko Susilo mengatakan peningkatan pengamanan sudah dilakukan sejak beberapa pekan terakhir guna menciptakan rasa aman bagi segenap warga Ambon. Menurutnya rangkaian teror bom ini adalah yang ketigakalinya terjadi di Ambon dalam waktu kurang dari sepekan. Teror pertama terjadi Kamis (22/9) di kawasan Karang Panjang dan yang kedua Sabtu (24/9) di Terminal Mahardika.

Joko juga mengimbau agar warga tidak terpancing oleh provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah warga Ambon. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini