Sukses

Angelina Sondakh: Saya Sudah Sampaikan Semua

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, mengaku sudah menjelaskan semua yang ia ketahui mengenai kasus suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liputan6.com, Jakarta: Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, mengaku sudah menjelaskan semua yang ia ketahui mengenai kasus suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya sudah diperiksa KPK, semuanya sudah saya sampaikan," kata Angie singkat usai diperiksa penyidik di gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/9) malam. Terkait apa saja keterangan yang telah ia sampaikan, Istri almarhum Adjie Massaid ini memilih bungkam dan meminta wartawan menanyakan hal itu kepada KPK yang telah memeriksanya.

Angelina Sondakh datang memenuhi panggilan KPK hari ini sebagai saksi atas mantan bendahara umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Mantan Putri Indonesia itu sebelumnya juga disebut oleh staf keuangan Wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup, Yulianis, sering berhubungan dengan terdakwa kasus suap wisma atlet Mindo Rosalina Manulang. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.