Sukses

Kampus Haluoleo Kendari Mencekam

Aksi kekerasan dan teror di sekitar kampus Universitas Haluoleo, Kendari, Sultra, kembali terjadi. Dua mahasiswa ditemukan tewas tak jauh dari gerbang kampus.

Liputan6.com, Kendari: Jalan Hea Mokodompit di depan kampus Universitas Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (8/9) malam, kembali mencekam. Dua mahasiswa ditemukan tewas di depan lorong mata air dan tak jauh dari gerbang kampus. Kedua korban tewas akibat mengalami pendarahan karena ditusuk dan terkena tebasan benda tajam.

Pascakejadian, polisi menyisir lokasi kampus. Penyisiran dipusatkan disejumlah toko dan pangkalan ojek di sekitaran kampus. Satu persatu mahasiswa yang ditemukan di jalan juga ikut diperiksa.

Tak jauh dari lokasi kejadian, polisi berusaha membuka blokade yang dibuat sejumlah orang dengan balok kayu dan batang pohon yang sengaja ditumbangkan. Blokade dilakukan untuk menutup akses masuk ke dalam kampus.

Sementara itu, segerombolan orang bertopeng menenteng senjata tajam dan menggunakan sepeda motor tiba-tiba menyerang warga yang melintas di Jalan Hea Mokodompit.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi kampus masih mencekam. Sementara jenazah kedua korban divisum di Rumah Sakit Umum Bhayangkara. Belum diketahui motif penyerangan dan aksi kekerasan ini. Untuk menjaga keamanan kampus, dua SSK polisi Dalmas dan Brimob diturunkan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.