Sukses

Setengah Jam Tiket Habis Terjual

Tempat loket di Stasiun Jebres Solo, Jateng, baru dibuka pukul 07.00 WIB. Kurang dari 30 menit, ribuan tiket arus balik tujuan Jakarta dan Bandung habis terjual.

Liputan6.com, Solo: Tempat loket di Stasiun Jebres Solo, Jawa Tengah, baru dibuka pukul 07.00 WIB. Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit, ribuan tiket arus balik tujuan Jakarta dan Bandung, Sabtu (3/9), habis terjual. Calon penumpang yang sudah menunggu lama kecewa karena tak kebagian tiket.

Antrean calon penumpang berjalan tertib. Tak lain karena ketatnya penjagaan dari petugas PT KAI Stasiun Jebres bekerja sama dengan aparat kepolisian setempat.

PT KAI Stasiun Jebres tak melayani penjualan tiket melebihi kuota sebanyak 150 penumpang. Karena adanya pembatasan jumlah penumpang di setiap gerbong. Petugas memasang pengumuman tiket untuk keberangkatan hari ini telah habis.

Petugas yang berjaga di depan pintu masuk sudah berkali-kali memberikan penjelasan kepada para calon penumpang tentang habisnya tiket tujuan Bandung dan Jakarta. Mereka menyarankan agar calon penumpang menunda keberangkatan esok hari atau menggunakan transportasi lain.

Akibat habisnya tiket, tak sedikit dari calon penumpang yang tidak memilih membeli tiket langsung. Tapi mereka melanjutkan dari satu stasiun ke stasiun berikutnya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini