Sukses

Petani Garam Tuntut Sembako

Ratusan petani garam berunjuk rasa di kantor PT Garam Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mereka menutut perusahaan itu agarmemberikan sembako.

Liputan6.com, Madura: Ratusan petani garam berunjuk rasa di kantor PT Garam Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (26/8). Mereka kecewa, karena pihak perusahaan hanya memberikan sembako kepada karyawan yang bekerja di dalam kantor.

Menurut para pengunjuk rasa, saat ini bingkisan sembako berisi gula, mie instan, dan minyak goreng, itu berharga lantaran sembako sedang mahal. Selain itu, mereka juga merasa dianaktirikan oleh pihak perusahaan.

Pengunjuk rasa sempat mencoba menerobos untuk menemui pimpinan perusahaan, namun usaha itu digagalkan petugas keamanan perusahaan. Akibatnya mereka semakin marah. Mereka juga mengancam akan kembali demo, jika tuntutannya tidak segera dipenuhi.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini