Sukses

Identitas Korban Pembunuhan Terkuak

Identitas korban diketahui berdasarkan bentuk kaki, struktur gusi, dan kawat gigi. Livia Pavita diduga diculik dan diperkosa, sebelum akhirnya dibunuh.

Liputan6.com, Tangerang: Misteri hilangnya Livia Pavita Sulistio, mahasiswi Universitas Bina Nusantara, usai melaksanakan sidang skripsi akhirnya terkuak. Namun korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, baru-baru ini [baca: Jenazah Mahasiswi Ditemukan Membusuk]

Livia Pavita dilaporkan hilang 16 Agustus silam. Pihak keluarga sempat mencari, namun tak juga menemukan. Jenazah Livia akhirnya ditemukan oleh seorang pengembala kambing dalam kondisi mengenaskan di parit sedalam dua meter di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kuat dugaan korban diculik dan diperkosa teman dekatnya karena saat ditemukan jenazah korban masih menggunakan seragam kuliah. Saat ditemukan jenazah korban sudah menghitam dan mengeluarkan bau tidak sedap karena diduga telah empat hari dibuang.

Ayah korban, Hermanto, menuturkan identitas putrinya diketahui berdasarkan bentuk kaki, struktur gusi, dan kawat gigi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Shinto Ritonga, di leher korban ditemukan bekas luka cekikan. Selain itu ditemukan cairan di vagina korban yang diduga sperma pelaku.

Usai menjalani otopsi, jenazah korban akan dibawa ke rumah duka di wilayah Jelambar, Jakarta Barat, untuk disemayamkan. Baru setelah itu korban dimakamkan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.